Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/25/2009 11:51:00 PM

Pengelola Pattallassang Lunasi Raskin

Diposkan oleh tuGOWA

- Muchlis: Tunggakan Gowa Sisa Rp 508 Juta

GOWA, BKM-- Sejak bersikukuhnya Pemkab Gowa memberi ketegasan kepada para camat yang wilayahnya tercatat menunggak raskin 2008, membuat sejumlah camat pun gerah. Kegerahan itupun menjadi pemicu untuk melakukan pelunasan segera. Kendati begitu, para camat mengaku mencoba menjajaki kemungkinan sumber mandeknya dana raskin tersebut.

Ternyata, setelah menjajaki, seperti yang dilakukan Camat Pattallassang, Drs Muh Fajaruddin MM dan Camat Pallangga, H Abd Rahman SSos, mandeknya dana raskin itu terdapat di tangan pengelola kecamatan.

Setelah dideadline untuk pelunasan, pengelola Kec. Pattallassang, Hj Ummu Hayati SSos langsung membayar sisa tunggakan tersebut. Kini Pattallassang sudah lunas.

Kabag Ekonomi Setkab Gowa, H Muchlis SE MSi kepada BKM, Rabu (25/2) mengatakan posisi tunggakan raskin Gowa per Pebruari ini sudah pada kisaran Rp 508 juta dari total tunggakan awal sebesar Rp 660 juta di Bulog.

Dijelaskan Muchlis, Pattallassang sudah lunas per 23 Pebruari serta Tinggimoncong per 18 Pebruari. "28 Pebruari ini kecamatan yang masih menunggak dideadline pelunasan. Kami tunggu Jumat pekan ini penyetoran terakhir di Bukopin dilakukan masing-masing pengelola kecamatan. Untuk tahun 2009 ini pengelola desa bisa langsung setor ke BRI dan BRI yang lanjut ke Bukopin, jadi tidak sama dengan sebelumnya dimana dana pembayaran itu dikumpulkan oleh pengelola kecamatan," kata Muchlis.

Dikatakannya, berdasarkan daftar tunggakan HPB raskin Gowa per Januari-Desember tahun 2008 Sub Divre Makassar per tanggal 18 Pebruari 2009 yang tercatat belum lunas yakni Parigi sebesar Rp 10.952.000, Bajeng Barat Rp 100.543.000, Tombolopao Rp 17.354.000, Biringbulu Rp 41.140.000, Pallangga Rp 177.340.000, Bajeng Rp 7.942.000, Bontonompo Selatan Rp 61.994.000 dan Bontonompo Rp 90.836.000. Sementara yang lunas per Januari-Pebruari ini yakni Tompobulu lunas 5 Januari, Bontolempangan 9 Januari, Somba Opu 22 Januari, Bungaya 27 Januari, Tinggimoncong 18 Pebruari dan Pattallassang 23 Pebruari. (Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: