Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/04/2009 11:54:00 PM

PKK Serahkan Bantuan Modal Usaha

Diposkan oleh tuGOWA

HARI Kesatuan Gerak PKK ke 36 tingkat Kab. Gowa berlangsung Rabu (4/2) di gedung H Bate Jl Tumanurung Sungguminasa. Peringatan HKG ini ditandai lomba menu sehat 3B (beragam, berimbang dan bergizi) yang diikuti seluruh kader PKK per 18 kecamatan.

Juga diberikan penghargaan peniti emas kepada pengurus PKK kabupaten yang sudah mengabdi selama 25 tahun yakni Dra Hj Sumarni K MM, Ny Sri Sundari Alwi dan Ny Hj Saenab Mapparessa dan 10 tahun bagi 18 pengurus PKK kecamatan berupa piagam dan cenderamata diserahkan Ketua TP PKK Gowa, Ny Hj Novita Ichsan.

Hj Novita Ichsan mengatakan, PKK harus introspeksi dan mawas diri terhadap apa saja yang sudah dilakukan PKK selama ini. Dan agar PKK dapat menciptakan suasana kondusif lingkungan yang dimulai dari keluarga masing-masing. PKK harus lebih mampu ciptakan kegiatan yang lebih mencerminkan peningkatan kualitas masyarakat.

Pada kesempatan itu diserahkan bantuan usaha sebesar Rp 22 juta kepada kelompok usaha binaan PKK di dua kelurahan dan enam desa serta empat kelompok usaha asal Desa Tangkebajeng masing-masing klp usaha batu merah, klp usaha lilin, klp usaha tape dan usaha sembako serta tirai.

Bupati berharap, PKK punya peran strategis dalam pembangunan. Namun yang paling penting adalah peran membina anak-anaknya sehingga tumbuh menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa.(Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: