Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/22/2009 10:51:00 PM

1.150 Pelajar Banjiri Try Out Hipma Unhas

Diposkan oleh tuGOWA

ANTUASIASME pelajar di Kabupaten Gowa untuk berhasil dalam ujian akhir sekolah dan menembus perguruan tinggi negeri semakin tahun semakin besar. Ini terlihat dari jumlah peserta try out yang berlangsung di Gowa semakin banyak.

Tahun ini, try out SNM-PTN yang dilaksanakan Himpunan Pelajar Mahasiswa (Hipma) Gowa Komisariat Universitas Hasanuddin (Unhas) mencatat 1.150 siswa kelas tiga sekolah menengah atas (SMA) ambil bagian.

Jumlah ini menjadi satu yang terbesar jumlah pesertanya sejak pelaksanaan try out berlangsung di Butta Bersejarah ini. Try out berlangsung di Istana Tamalate, Sungguminasa, Minggu (22/3).

Tahun lalu, jumlah peserta hanya sekitar 800-an siswa. Namun, tahun ini lebih 1.000 pelajar dari sejumlah SMA dan SMK di Gowa mengikuti kegiatan hasil kerja sama dengan Jakarta Intensif Learning Centre (JILC).

Pelajar tersebut berasal SMA di Kota Sungguminasa, Kecamatan Pallangga, Bajeng, bahkan beberapa siswa dari Makassar turut meramaikan kegiatan yang turut disponsori Tribun Timur sebagai media partner ini. Sponsor lainnya Pizza Ria Kafe, pemerintah setempat dan banyak lainnya.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Gowa Abd Razak Badjidu. Ketua panitia, Edi Wahyu, mengatakan, sebenarnya target peserta tahun ini hanya 1.000 orang. Namun, ternyata minat siswa mengikuti try out di daerah ini semakin besar.

"Panitia di registrasi mencatat peserta yang hadir sedikitnya 1.150 orang. Kami tidak menyangkat peserta bisa sebanyak ini," tambah Ketua Hipma Gowa Komisariat Unhas, Rahmat, kepada Tribun.

Usai pengerjaan soal, peserta diberikan pembahasan jawaban oleh tentor JILC. Peserta lima terbaik dari kelompok IPA dan IPS diberikan hadiah. Panitia juga menyiapkan doorprize bagi peserta.

"Kami harapkan try out ini bisa menjadi bekal bagi pelajar Gowa agar berhasil masuk perguruan tinggi negeri pilihan," harap Rahmat.(apriani landa/muhtar muis/tribun-timur.com)

0 komentar: