Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/23/2009 10:42:00 PM

5 Ranperda Diserahkan Ke DPRD

Diposkan oleh tuGOWA

BUPATI Gowa, H Ichsan YL, Senin (23/3) menyerahkan 5 Ranperda baru ke DPRD. Ke-5 Ranperda itu meliputi tentang kesehatan gratis, tentang pembentukan kelurahan Lembang Parang (Kec. Barombong), perubahan tentang retribusi kesehatan pada RSU, perubahan atas Perda No 17 serta Ranperda tentang penyertaan modal kepada HCGM (Holding Company Gowa Mandiri).

Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua, H Rahmansyah dihadiri Wabup H Abd Razak Badjidu, Sekkab HM Yusuf Sommeng dan sejumlah pimpinan SKPD dan anggota DPRD hanya berlangsung kurang lebih 30 menit. Pihak Dewan melalui Rahmansyah berjanji akan segera membahas dan menetapkan kelima Ranperda tersebut.

Saat memberikan sambutan, Bupati sempat menyampaikan tentang situasi sulit yang hadapi seluruh SKPD termasuk sekretariat Pemkab dan Dewan disebabkan dalam satu bulan ini belum bisa ada pencairan anggaran.

''Pencairan tidak akan ada karena belum ditahu siapa-siapa pejabat SKPD yang berwenang bertandatangan dalam pencairan itu. Ini baru bisa dilakukan jika sudah dilakukan pelantikan pejabat sesuai PP 41, jadi sabar saja,'' kata Bupati di hadapan anggota Dewan sambil mempertanyakan kapan Ketua DPRD Gowa, Hj Tenriolle YL dilantik.

''Jangan sampai saya lagi (Bupati) dinilai yang menghambat pelantikan ini,'' jelas Bupati. (Saribulan/beritakotamakassar)

0 komentar: