Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/23/2009 10:55:00 PM

Bupati Minta Pejabat Kembalikan Mobdin

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Bupati minta semua mobil dinas (mobdin) dikembalikan dan disimpan di rujab. ''Saya minta kejujuran semua pimpinan SKPD untuk mengembalikan kendaraan dinas itu,'' tegas Bupati saat coffee morning di baruga Krg Pattingaloang, Senin (23/3) pagi kemarin.

Penegasan tersebut, dilontarkan Bupati sekaitan akan segera diterapkannya PP No 41 tahun 2008 tentang kelembagaan struktur organisasi pemerintahan menyusul rencana mutasi besar-besaran Rabu besok.

Keharusan dikembalikannya mobil dinas tersebut, menurut Kepala Infokom Gowa, H Zainuddin Kaiyum, usai coffee morning untuk menghindari adanya kepemilikan abadi mobil dinas disaat pejabatnya sudah dimutasi. Sehingga pengembalian sementara itu diperlukan agar begitu pejabat SKPD dilantik mobil dinasnya sudah siap.

Selama ini diketahui jika mutasi dilakukan banyak pejabat tidak mau melepas mobil dinasnya dan tetap dimiliki kendati sudah menempati unit baru.

Pengembalian ini dilakukan tepat Rabu bersamaan mutasi dilakukan dan semua kunci dititip di Bagian Umum. Mobdin dan kuncinya baru akan dibagikan setelah sudah ada pejabat definitif baru pada setiap SKPD.

Sementara itu, soal mobdin Dinas Kesehatan Gowa yang masih dikuasai mantan kadis dr H Boy Max Muntu, menurut dr Hery Gaffar (Kadis Kesehatan Gowa), ditemui di ruang staf Sekkab kemarin mengatakan, pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya kepada Sekkab terkait eksekusi barang inventaris Dinkes tersebut.

Dimintai tanggapannya soal penegasan Bupati agar semua pejabat mengembalikan mobdin, menurut dr Hery dirinya tidak ada masalah karena sampai saat ini sejak dilantik jadi Kadis, dia tidak punya mobdin lantaran mobdin tersebut, belum dikembalikan mantan kadis sebelumnya. (Saribulan/beritakotamakassar)

0 komentar: