Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/17/2009 10:17:00 PM

120 Sekolah Direhab

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa -Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Gowa akan merahabilitasi 120 sekolah dasar (SD) baik berat maupun ringan.

Kasubdin Sarana dan Prasana Diknas Gowa, Sappe Manngiriang mengatakan, untuk rehabilitasi tersebut menelan anggaran Rp33 miliar, Rp30,837 miliar diantaranya dari dana alokasi khusus (DAK), sementara sisa Rp3,087 miliar dari dana pendampingan Pemkab.

Menurut Sappe, anggaran ini meningkat dari jumlah tahun-tahun-tahun lalu dimana DAK rehab yang diperoleh hanya sebesar Rp21 M. "Kenaikan tersebut, karena rehab yang akan dilakukan untuk 18 kecamatan. Jadi semua kecamatan dapat rehab SD,''ungkap Sappe didampingi Kepala Seksi Penyusunan Program Bachtiar, di ruang kerjanya kemarin.

Rehab tersebut, lanjut Sappe, diharapkan akan menyukseskan pendidikan gratis yang selama ini menjadi program unggulan pemkab Gowa. Dengan demikian, rehab ini juga akan memperlancar proses belajar mengajar di sekolah.

Dalam penyusunan program rehab sekolah, menurut Sappe, pihaknya turun langsung ke lapangan untuk melihat tingkat keparahan sekolah yang akan direhab. `'Tapi kami berharap pihak sekolah yang mengerjakan DAK dapat bekerja sebaik-baiknya,'' jelasnya.(tugowa crew)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout