Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/16/2009 10:56:00 PM

6 Camat Terancam Dipolisikan

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SINDO)-Sebanyak enam camat terancam dipolisikan akibat tunggakan raskin periode 2008 yang belum dilunasi hingga saat ini.

Masing-masing Bontonompo Rp 55,336 juta, Bontonompo Selatan Rp14,856 juta, Pallangga
Rp77,34juta, Biringbulu Rp 31,14juta, Tombolopao Rp7,354juta dan Bajeng Barat Rp 57,668 juta dengan total tunggakan Kab Gowa mencapai Rp243,714 juta.

Kabag Ekonomi Setkab Gowa Muchlis mengatakan, jika sampai akhir bulan maret, tidak juga dibayar, maka bawasda dan polisi akan turun memeriksa Camat, pengelola, dan kepala desa.

"Toleransi deadline hanya sampai disitu. Kita juga akan mencari tau penyebab dan di titik mana terjadi kebuntuan sehingga terjadi tunggakan," ungkap Muchlis di ruang kerjanya kemarin.

Sebab selama ini sistem pembelian masih menggunakan sistem pembelian langsung, dimana ada uang, beras baru dibagikan ke masyarakat. "Lagipula jika tidak dilunasi, berdasar kebijakan Bulog enam kecamatan inipun sudah tidak akan mendapat jatah raskin," jelas Muchlis.

Sementara itu, koordinator raskin Bulog Gowa, Bahar menyambut baik langkah tegas Pemkab Gowa. "Memang sudah seharusnya seperti itu, sistem manajemennya harus diperbaiki untuk mencegah tingkat kebocoran," katanya.(herni amir/seputar-indonesia.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout