Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/05/2009 10:34:00 PM

Kantin Jujur SMPN 1 Pallangga Mulai Optimal

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Kantin Kejujuran SMPN 1 Pallangga yang sudah berjalan tiga minggu sejak mulai diterapkan, pada awalnya membuat panitia pengelola sempat kewalahan dengan tingkat kerugian. Pada awal beraktivitasnya kantin ini, 9 penjual yangdilibatkan didalamnya sempat keteteran karena rata-rata rugi antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

Namun setelah dibenahi dengan memindahkan lokasinya dari belakang gedung kelas ke depan (dekat ruang kerja guru), maka kerugian itupun dapat diminimalisir. Adanya kerugian itu, menurut pihak guru di SMP berstandar nasional yang akan meningkat jadi sekolah berbasis Internasional.

Wajar karena jumlah siswa yang menjadi konsumen kantin jumlahnya mencapai 1.117 orang termasuk 80 orang guru dan staf. Sementara kantin tidak dijaga langsung para penjual hidangan di dalamnya berupa nasi kuning, nasi goreng, bakso tusuk dan kue-kue serta minuman dalam kemasan sehingga kantin tetap bersih.

Ketua panitia pengelola kantin, Ismail Baramang SPd didampingi anggota panitia10 orang mengatakan, kini aktivitas kantin mulai optimal. Tingkat kerugian pun mulai berkurang hingga Rp 25 ribu saja hingga minggu ini.

Pembina Kantin Kejujuran SMPN 1 Pallangga, Drs H Sarea MPd didampingi wakil pembina, Adriani Majid SPd, Kamis (5/3) mengatakan, dampak dari pola ini memberi pola pembinaan akhlak bagi siswa. (Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: