Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/04/2009 11:42:00 PM

Penghuni Lapas Bolangi Diajari Contreng

Diposting oleh tuGOWA

GOWA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa melebarkan kegiatan sosialisasi pemilu jelang pemilu 9 April mendatang. Rabu (4/3) KPU memasuki kawasan Lapas Narkoba Bolangi Kelas II Sungguminasa di Desa Timbuseng, Kec. Pattallassang.

Di Lapas ini, KPU diwakili Ketua Divisi Sosialisasi dan Pengembangan, Drs Syarifuddin Kulle memberikan pemahaman tentang tata cara mencontreng. Para penghuni Lapas masing-masing penghuni Lapas Pria sebanyak 207 orang (total 327 orang ditambah petugas Lapas) dan penghuni Lapas Wanita sebanyak 66 orang (1 orang bayi) yang dijaga 55 petugas Lapas.

Menurut Syarifuddin Kulle untuk kawasan Lapas disediakan dua TPS (TPS VII dan VIII). Sementara Plh Kepala Lapas Pria, Andi Anjar SH maupun Plh Kepala Lapas Wanita, Alfrida SH di dua tempat terpisah, jelang pemilu kali ini, penghuni Lapas memang perlu mendapatkan sosialisasi pemilihan apalgi mulai 2009 ini tidak lagi berlaku sistem coblos tapi sistem contreng atau centang atau ceklist.

Murni, salah satu penghuni Lapas Wanita ditanya soal kesiapannya akan ikut pemilu nanti, mengatakan, dirinya siap apalagi bukan kali pertama jadi wajib pilih. Cuma katanya, suasana daerah TPSnya beda karena dalam kawasan penjara.(tugowa crew)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout