Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/13/2009 11:03:00 PM

Polisi Gagalkan Penjualan Raskin

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Aparat Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Somba Opu berhasil menggagalkan penjualan beras untuk rakyat miskin (raskin), Kamis (12/3) sekitar pukul 21.00 wita. Raskin tersebut hasil curian dengan cara mencucuk raskin untuk Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu.

Sebanyak lima karung raskin hasil cucuk diamankan saat akan dijual di Jl Andi Tonro, Kelurahan Bonto-Bontoa, Kecamatan Somba Opu. Pelaku yang juga sopir bernama Herman.

Kepala Polsekta Somba Opu, AKP Bassullu P Mannarai, mengatakan, dari pengakuan Herman, pelaku berjumlah enam orang. Namun, ia mengaku tidak saling kenal dengan yang lain karena ketemua di gudang bulog.

"Lima orang teman pelaku sementara kita identifikasi. Modus pencurian raskin itu dilakukan saat pengantaran ke lokasi tujuan. Dalam perjalanan, pelaku mencucuk beras menggunakan pipa yang diruncingkan. Hasilnya mereka peroleh lima karung," jelasnya, Jumat (13/3).

Kegiatan pelaku, jelas mantan Kapolsek Pallangga ini, sudah lama diintai. Sehingga saat akan dilakukan penjualan langsung ditangkap beserta barang bukti lima karung raskin hasil curian.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: