Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
4/03/2009 10:48:00 PM

KPU Akhiri Sosialisasi Contreng di DWP

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Sosialisasi contreng yang selama ini gencar dilakukan KPU Gowa baik di tingkat masyarakat, lingkup sosial kemasyarakatan, sekolahan hingga organisasi wanita lingkup pemerintahan, TNI (Persit KCK) dan Polri (Bhayangkari), berakhir kemarin, Jumat (3/4) di gedung Wanita Sungguminasa.

Sasaran sosialisasi KPU kemarin yakni jajaran anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab. Gowa yang diikuti pengurus kabupaten serta para ketua DWP instansi (SKPD) dan kecamatan.

Sosialisasi yang diikuti kurang lebih 200-an anggota DWP, menurut Ketua KPU Gowa, Hirsan Bachtiar adalah sosialisasi terakhir yang dilakukan pihaknya. Ditanya situasi sosialisasi bagi kalangan DWP kemarin, Hirsan mengatakan agak beda dengan sosialisasi yang dilakukan di komunitas lainnya.

Dengan tersenyum, Hirsan mengatakan, sedikit bingung menghadapi ibu-ibu DWP yang tampak antusias menyikapi bakal pelaksanaan pemilu 9 April mendatang.
Sementara itu, Hasniaty Hayat salah seorang anggota DWP Kab. Gowa mengaku jika pemahaman ibu-ibu DWP ini terbilang masih minim terhadap tata cara contreng pemilu.

"Makanya sangat bagus sekali sosialisasi ini dilakukan,'' kata Hasniaty Hayat.
Sosialisasi ini terlaksana atas kerjasama DWP Gowa dengan KPU. Hj Martini Yusuf Sommeng, Ketua DWP Gowa menilai kegiatan ini memiliki nilai manfaat yang besar.

"Mudah-mudahan para anggota DWP bisa memilih sesuai hati nuraninya nanti, tentu dengan bekal pemahaman cara contreng yang tepat dan benar,'' kata Hj Martini. (Sar/beritakotamakassar.com)

0 komentar: