Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
4/01/2009 08:41:00 PM

Polresta Gandakan Pengamanan

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI)-Polresta Gowa akan menggandakan pengamanan pada daerah yang masuk dalam kategori daerah rawan satu dan rawan dua.

Adapun yang masuk kategori rawan satu masing-masing Kecamatan Tinggimoncong, Tombolopao, Manuju, Parigi, dan Biringbulu, Tompobulu, dan Bontolempangan.
Sementara rawan dua terdapat satu TPS di Kec Bungaya.
"Kerawanan di TPS itu disebabkan kerawanan geografi dan akan ditempatkan dua polisi dan empat linmas. Sementara untuk rawan satu, ditempatkan satu polisi dan empat linmas setiap dua tps ditambah petugas yang akan berpatroli khusus," ungkap Arfah seusai simulasi pencontrengan yang difasilitasi KPU Gowa di kantor Bupati Gowa kemarin.

Sementara untuk daerah aman seperti Sombaopu dan Pallangga setiap lima TPS akan ditempatkan dua polisi dan 10 linmas, atau secara total 518 personel Polresta Gowa siap jaga (siaga) dalam rangka pengamanan Pemilu.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo menyerahkan 2.224 orang petugas Linmas yang akan bertugas di 1.200 TPS sebagai pembantuan kepada Polresta
Gowa.

Bupati juga menjadi peserta simulasi pencontrengan bersama Wabup Razak Badjidu, Ketua KPU Hirsan Bachtiar, Ketua Panwaslu Gowa Fatmawati, pimpinan SKPD serta para camat se Kab Gowa. (herni amir/seputar-indonsia.com)

0 komentar: