Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/17/2009 05:59:00 PM

11 Guru Teladan Gowa kompetisi di Provinsi

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM --- Pemilihan guru berprestasi atau guru teladan di Kab. Gowa, telah dilakukan sejak 12-14 Juni lalu. Pemilihan tersebut, bertempat di Lekatira, Jl Baruga Raya, Makassar diikuti 77 peserta masing-masing guru, kepala sekolah serta pengawas.


Dari pemilihan tingkat kabupaten Gowa itu, terjaring 33 insan pendidikan yang berprestasi dengan mengantongi predikat terbaik 1 hingga 3.
Namun dari 33 peserta berprestasi terbaik itu, 11 orang (juara 1) di antaranya akan tampil sebagai duta Gowa pada ajang pemilihan guru berprestasi tingkat Provinsi Sulsel dalam waktu dekat ini. Mereka yang menjadi duta guru teladan itu yakni Solfiah P (guru TK Mulya Jasa Kec. Somba Opu), Nurliah Syahrul ( guru SDI Lojong Kec. Tompobulu), Astuti Nurdin Yudha ( guru SMPN 4 Sungguminasa), Muh Natsir ( guru SMKN 2 Somba Opu), Hj Syamsiah Bundu (Kepala TK Aisyiyah Jatia Limbung), H Muh Yarisi (Kepala SDI Paccinongan Somba Opu), H Sarea (Kepala SMPN 1 Pallangga), Yayu W Yuritman (Kepala SMKN 2 Somba Opu), Samir (pengawas TK/SD), Hasyim (pengawas SMP) dan Ramli (pengawas SMA/SMK).
Kadis Dikorda Gowa, H Idris Faisal Kadir didampingi Ketua Panitia Pemilihan, H Sappe Mangeriang serta sekretaris panitia, Siti Rohani, Senin (15/6) di kantornya mengatakan, guru yang terpilih tersebut, meraih bobot nilai tertinggi dari sejumlah komponen penilaian yang dilakukan panitia, antara lain komponen Paedagogik, komponen kepribadian, komponen sosial serta dua komponen lainnya ditambah persyaratan karya ilmiah dan persyaratan portofolio. ''Kami harap 11 guru teladan Gowa ini mampu meraih prestasi di provinsi nanti dan kita memang harapkan bisa menembus nasional,'' kata Kadis. ((Sar))


0 komentar: