Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/17/2009 06:08:00 PM

60 Kubik Sampah Diboyong ke TPA Cadika

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA BKM- Tim petugas kebersihan Dinas PU Gowa, Minggu (14/6) mulai pukul 09.00 Wita hingga Senin (15/6) kemarin melakukan pembersihan dengan mengeruk sampah yang berserakan di sepanjang Jl Tun Razak, Gowa ke batas Jl Aroepala, Makassar. Hasilnya, sebanyak 60 kubik sampah berhasil diangkat dan dibawa ke TPA (tempat pembuangan akhir) di Cadika Limbung, Kec. Bajeng.
Ke-60 kubik sampah yang sudah menggunung di 4 titik (tumpukan) di kawasan tersebut, menurut Kabid Kebersihan Dinas PU Gowa, Burhan, kepada BKM, kemarin usai melihat kegiatan petugas kebersihan yang masih berlanjut kemarin, sampah-sampah rumahtangga itu berhasil dikeruk menggunakan dua alat berat yakni loader dan greder.
Selain dua unit alat berat itu, kata Burhan didampingi Kasi Pertamanan dan Pemakaman, H Bakhtiar S di ruang kerjanya, pihaknya juga menurunkan 10 armada truk pengangkut dan belasan motor gandeng serta personil kebersihan. ''Kita memang berupaya menjadikan kawasan Tun Razak ini bersih dari persampahan karena kawasan ini akan menjadi elit kawasan Maminasata ke depan. Dengan pembersihan massal ini, kami imbau masyarakat setempat untuk membudayakan buang sampah pada TPS (kontainer) yang sudah kami alokasikan di kawasan ini,'' jelas Burhan.
Saat melakukan pembersihan, petugas kebersihan saat itu sempat menghalau seorang pengangkut sampah swasta yang menggunakan motor gandeng. Pasalnya, sampah yang direkrut dari perumahan warga tersebut, akan dibuang di Jl Tun Razak. ''Seharusnya jasa angkutan sampah yang dilakukan warga seperti itu, langsung dibuang ke TPA di Cadika. Kalau hanya turut membuang di kawasan ini, berarti tidak membantu pemerintah,'' tandas Burhan.(Sar)


0 komentar: