Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/27/2009 08:50:00 AM

178 Siswa Tak Ikut Ujian Paket C

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Dari 838 siswa yang terdaftar mengikuti ujian nasional paket C (untuk tingkat SMA) sejak Selasa (23/6) lalu, hanya diikuti sekitar 660 siswa, 178 orang lainnya tidak hadir tanpa alasan jelas hingga ujian berakhir hari ini, Jumat (26/6).

Kabid Pendidikan Non Formal dan Prasekolah Dinas Dikorda Gowa, H Ismail ditemui di ruang kerjanya, Kamis (25/6) kemarin, mengatakan, rata-rata siswa yang tidak ikut ujian paket C itu berasal dari Ponpes. ''Kami tidak tahu apa alasan para sisdwa sehingga tidak hadir mengikuti ujian paket C,'' ucap H Ismail.
Sementara untuk rencana pelaksanaan ujian paket B (tingkatan SMP), pendaftarannya telah dibuka sejak dua hari lalu dan berakhir hari ini, Jumat pukul 16.00 Wita (sesuai jam berkantor pegawai di SKB Jl KH Wahid Hasyim, Sungguminasa sebagai tempat pendaftaran paket C dan B). Sedang pelaksanaan ujiannya berlangsung 1-3 Juli.
Sampai saat ini, kata H Ismail, siswa yang mendaftar ujian paket B baru berkisar 300-an lebih dari 721 siswa SMP yang tidak lulus UN tahun ini.
Sementara khusus siswa SMK selama ini belum ada dalam aturan ujian paket C karena yang ada hanya untuk sekolah tingkatan SMA. ''Tapi kalau ada siswa SMK yang mau ikut ujian paket C ini dibolehkan hanya saja harus memilih jurusan yang akan diikuti, misalnya jurusan IPA atau IPS atau bahasa dengan membuat pernyataan, apapun hasil ujiannya dia harus menerima. Makanya, kami sarankan siswa SMK yang mau paket C sebaiknya ikut pada periode kedua yakni Nopember agar ada kesempatan untuk ikut bimbingan belajar jurusan di SMA sebelum ujian paket C,'' kata H Ismail lagi. ((Sar))


0 komentar: