Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/27/2009 08:49:00 AM

Baca Alquran Syarat PSB SMPN 2 Barombong

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Daya tampung SMPN 2 Barombong tak lagi mampu mengimbangi jumlah calon siswa baru yang akan mendaftar, sehingga dalam penerimaan siswa baru (PSB) Juli mendatang, sistemnya diperketat. Syarat utama PSB di sekolah yang dipimpin Adnan selaku kepala sekolah yakni calon siswa harus lulus tes baca tulis Alquran. Syarat lainnya adalah bobot nilai raport yang sudah ditetapkan standarnya.
Kepala SMPN 2 Barombong, Adnan, Rabu (24/6) di kantornya mengatakan, sistem PSB tahun ini lebih selektif dibanding sebelumnya. Jika tahun lalu masalah baca tulis Alquran cukup melampirkan sertifikat TPA (Taman Pendidikan Alquran) saja, maka sekarang harus melalui uji baca tulis Alquran. Dikatakan Adnan, sistem itu dilakukan bertolak pengalaman lalu dimana terdapat beberapa pemilik sertifikat TPA yang diterima, setelah duduk dibangku SMPN 2 ternyata belum mengenal huruf hijaiyah (huruf Arab). Juga perihal nilai rata-rata rapor belum selektif dan maksimal. ''Makanya, tahun ini kedua unsur tersebut menjadi syarat utama. Nilai rata rapor akan dirangking, sehingga yang akan diterima sesuai urutan rangking saja,'' terangnya.
Adnan bersama Kasi TU, Abd Wahid Naba, menambahkan, pendaftar tahun lalu mencapai 365 orang, yang diterima 240 orang. Jumlah siswa kelas I dan II saat ini sebanyak 318 orang. Khusus PSB tahun ini, pihaknya hanya menerima 160 calon siswa untuk mengisi empat kelas. (sar)


0 komentar: