Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/20/2009 08:40:00 AM

3 RKB Untuk SMPN 4 Pallangga

Diposkan oleh tuGOWA

SUBAIR, sangat bersyukur karena tahun ini, mendapatkan tambahan tiga unit RKB (ruang kelas baru) yang dialokasi pemerintah untuk SMPN 4 Pallangga, Kec. Pallangga, Kab. Gowa. Subair yang juga Kepala SMPN 4 tersebut, mengatakan jika tidak ada tambahan RKB itu otomatis pihaknya akan kewalahan saat penerimaan siswa baru, karena bisa jadi banyak calon siswa yang tidak bisa ditampungnya karena keterbatasan ruang belajar.

Dengan adanya tambahan RKB ini, tambah Subair, Jumat (19/6), maka pada penerimaan siswa baru Juli mendatang, tidak akan lagi menolak calon siswa yang datang, meski pembangunan fisik RKB itu baru dimulai September tahun ini. ''Jika RKB ini sudah berdiri nanti, berarti kami sudah memiliki 9 ruang kelas yang semula hanya 6 ruangan saja,'' kilahnya sembari mengatakan, ke depan SMPN ini harus dikelola dengan manajemen sekolah tipe B dengan persyaratan ruang belajar harus 12 kelas. Alasannya, SMPN 4 memiliki pendukung sekolah dasar yang alumninya untuk calon siswa sekolah ini sebanyak 9 SD. Sehingga katanya, sudah saatnya dilakukan perencanaan perlunya peningkatan status sekolah dari tipe C menjadi tipe B. ((sar))




0 komentar: