Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/20/2009 08:41:00 AM

Pemkab Mulai Budayakan Hari Batik Lontara Pariwisata

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM -- Pemkab Gowa, mulai Juni ini melakukan pembudayaan penggunaan baju batik lontara yang mulai diterapkan setiap hari Jumat. Menurut Andi Kumala A Idjo, Kabid Kebudayaan Dinas Pariwisata Kab. Gowa, Jumat (19/6) kemarin di kantor Bupati, pembudayaan menggunakan baju batik ini, nantinya akan diprotapkan menjadi satu even peringatan Hari Batik Lontara Pariwisata. Kiat ini, adalah satu dari sejumlah program kepariwisataan yang mulai digencarkan Pemkab menuju Gowa sebagai icon pariwisata yang potensial.
''Kami harap ke depan ini, batik Gowa bisa membudaya, seperti halnya masyarakat di pualau Jawa yang sejak dulu membuadayakan baju batik. Selain batik lontara ini, kami juga membidik berbagai potensi daerah yang banyak memiliki nilai-nilai kearifan lokal yang bisa dibudayakan dan menjadi icon wisata juga. Untuk awalnya, sebagai promosi kita pakai batik bermotif lontara ini dan kami berharap berdasarkan petunjuk Bupati nanti, dimungkinkan batik lontara ini akan dipakai setiap Jumat,'' jelas Andi Kumala A Idjo.
Sementara itu, terkait produk batik lontara tersebut, menurutnya, Dinas Pariwisata akan mengeratkan kerjasamanya dengan SMKN 2 Somba Opu khusus kriya tekstil sebagai produsen batik lontara tersebut. ((Sar))


0 komentar: