Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/20/2009 08:43:00 AM

Lapangan Golf Gowa, Terbaik di Asia

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKM -- Beberapa bulan ke depan lagi, Kab. Gowa akan menyandang status kota nasional setelah lapangan golf terbesar dan terbaik di Asia akan berdiri di Kec. Pattallassang. Kota satelit Pattallassang akan segera tampak dengan diawali pekerjaan sarana transportasi menuju lokasi lapangan golf di Dusun BorongloE, Desa Pallantikang.

Lapangan ini luasnya 350 hektare dengan rencana anggaran Rp 1 trilyun dari APBN, termasuk di dalamnya sarana pelengkap lainnya yang melibatkan luasan kawasan hingga ke Dusun Bu'rung-bu'rung, Desa Pattallassang dan Dusun Biring Bonto, Desa Pallantikang.
Saat ini proses pekerjaan jalan menuju lapangan golf dengan lebar 22 meter dan panjang 874 meter tengah dikerjakan. Desain poros ke lapangan golf ini dilengkapi talut dengan pondasi kuat, saluran air dan setelah itu diperindah dengan taman bunga dihiasi lampu jalan yang menarik.
Dari persiapan pembuatan jalanan sepanjang 2 kilometer dengan lebar 24 meter, mulai dari Dusun Biring Bonto menuju lapangan, sudah dibebaskan. Dari keberadaan lapangan golf yang terbaik di Asia ini tentu akan memacu pertumbuhan kota Gowa. Efek lain pun mengemuka yakni harga tanah menjulang dan perekonomian pun makin cepat.
Muh Fajaruddin, Camat Pattallassang, dua hari lalu mengatakan, seiring perkembangan bakal berubahnya wajah wilayah hasil pemekaran dari Kec. Bontomarannu ini, tentu perubahan pola pikir (SDM) masyarakat Pattallassang imbas paling utama. Fajaruddin pun lalu berharap adanya pemberdayaan lokal, dengan rincian pelibatan tenaga kerja orang Pattallassang berkisar 70 persen dan orang luar 30 persen.
Dalam rencananya nanti, peletakan batu pertama lapangan golf itu dilakukan Bupati dengan sumber dana APBD Gowa yang fisiknya akan dikerjakan PT Kalaborang Presidance. ((Sar))



0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout