Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/23/2009 06:51:00 AM

Gowa Revitalisasi Sektor Peternakan Unggas

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Bupati Gowa, H Ichsan YL menegaskan, sejak Kel. Parangbanoa, Kec. Pallangga ditunjuk sebagai pilot project penelitian VBEC (Village Bio-Security Education and Communication) atau program pencegahan dan pengendalian penyakit hewan berbasis desa melalui sistem bio-security, malah akan berdampak baik pada Gowa secara umum.

Pasalnya, Pemkab sudah mempersiapkan revitalisasi sektor peternakan melalui penguatan komoditas unggulan dalam pencapaian swasembada daging yang bersumber dari ternak unggas utamanya ayam potong.
'Dengan revitalisasi sektor peternakan ini, kita harapkan di setiap wilayah akan terbentuk village chicken production yang dikelola secara profesional yang menjadi sumber pendapatan utama masyarakat Gowa,''ujarnya.
Hal itu ditegaskan Bupati Gowa saat hadir pada workshop VBEC tersebut di cafe Kolamario, Sungguminasa, Kamis pekan kemarin, dihadiri Kadis Perikanan Kelautan dan peternakan Gowa, Ahmad Syahsir, Camat Pallangga, H Andi Abd Malik, para Kades/Lurah se Pallangga serta jajaran penyuluh dan pihak FAO sendiri selaku penyelenggara.
Dalam workshop itu, Kel. Parangbanoa, Kec. Pallangga ditunjuk sebagai labsite atau percontohan pengendalian penyakit Avian Influenza (flu burung).
Alasan lain Pallangga sebagai percontohan, karena daerah ini memiliki populasi unggas dan peternak yang besar dari populasi ayam buras di Gowa sekitar 600 ribu ekor dan ayam broiler (ayam potong) mencapai populasi 1,5 juta per tahun. Sehingga Pallangga menjadi basis dan pintu masuk distribusi unggas dari wilayah selatan-selatan. ((Sar))


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout