Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/30/2009 07:53:00 AM

Ngambek, Siswa Gantung Diri

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Hanya karena persoalan sepele, Siti Aminah (16), warga Desa Manjapai, Kecamatan Bontonompo, nekat mengakhiri hidupnya. Siswi SMA Bontonompo Selatan ini ditemukan tergantung di kamar tidurnya, Senin (29/6) sekitar pukul 06.30 wita.Aminah ditemukan dengan leher terlilit kain sarung. Dua kain sarung yang disambungkan terikat pada balok atas kamar yang belum memiliki plafon tersebut. Badannya terdapat tanda lebam mayat berwarna kebiru-biruan.Di duga kematian korban lebih delapan jam selang waktu ditemukannya korban," ungkap Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Gowa AKBP Rudi Hananto didampingi Kepala Polsek Bontonompo AKP Mustafa Sani saat dihubungi, kemarin.Rudi mengungkapkan, korban diduga menggantungkan kain sarung tersebut dengan memanjat lemari tempat tidur. Ia lalu melilit sarung di lehernya dan mengakhiri hidupnya. Polisi sulit menemukan motif karena hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi karena yakin bahwa kematian anak mereka murni karena gantung diri," jelasnya.
Dilarang PergiInformasi yang dikumpulkan, korban pada, Minggu (28/6) sekitar pukul 16.30 wita, berpamitan pada orangtuanya untuk menjenguk teman yang masih tetangganya di Rumah Sakit Padjonga Dg Ngalle, Takalar.Namun, ibu Aminah, Sena Dg Te'ne, melarang putri bungsu dari empat bersaudara tersebut pergi. Padahal Aminah sudah berpakaian rapi. Terjadi percekcokan kecil ibu dan anak tersebut. Kakak Aminah mengatakan, Aminah langsung mengambek dan lari masuk ke kamar tidurnya. Aminah mengunci kamar dari dalam. Saat malam, keluarganya beberapa kali memanggil untuk makan malam namun tidak ada direspon.Keluarga tidak ada yang curiga dan membiarkannya. Saat pagi, kembali Aminah dibangunkan dan diminta keluar. Namun tetap tidak ada sahutan dan keluarga mulai curiga. Pintu kamar digedor dan didobrak," jelasnya.Ayah Aminah, Baharuddin Dg Ngitung, mendapati Aminah sudah tergantung dengan tidak bernyawa lagi. Ibu Aminah tak henti-hentinya menangis melihat putrinya tersebut. Bahkan beberapa kali pingsan melihat mayat anak bungsunya itu.
Sore kemarin, mayat Aminah dikebumikan di pekuburan keluarga di desa tersebut.(ute)

Setiap Marah Coba Bunuh Diri
CAMAT Bontonompo Alimuddin Tiro yang dikonfirmasi juga membenarkan kematian salah seorang warganya itu. Menurutnya, dari informasi yang diterima dari kepala desa setempat, Siti Aminah dikabarkan sering mencoba bunuh diri saat marah.
Kejadian ini kami juga baru ketahui. Informasinya, yang bersangkutan sudah beberapa kali mencoba bunuh diri setiap kali marah," terang Alimuddin.
Teman korban Riska, mengaku Aminah dikenal sebagai sosok gadis pendiam dan jarang mengungkit masalah pribadinya di sekolah.(ute)


1 komentar:

Fahtana Science mengatakan...

saya baru baca ini setelah 5 tahun silam siti aminah meninggalkan kami, saya adalah seorang guru Komputer aminah. almarhuma adalah sosok yang baik, pendiam, namun cepat tersinggung dan mudah marah. selama kenal dengan aminah dia adalah perempuan berhati baik

DonkeyMails.com: No Minimum Payout