Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/30/2009 11:53:00 PM

Peserta Askes 38 Ribu Orang

Diposkan oleh tuGOWA

MANAGER Askes (Persero) Cabang Makassar, dr Sulfikar Andi Goesli mengatakan, peserta Askes di Kab. Gowa, sebanyak 38 ribu orang (termasuk didalamnya istri, suami dan anak). Dari jumlah ini, tambah Sulfikar didampingi, Area Asisten Manager PT Askes Kab. Gowa, St Aminah Muin, diketahui masih banyak PNS pesertanya yang tidak paham hak dan kewajibannya sebagai peserta.

Makanya, terkait hak dan kewajiban peserta Askes ini, kami senantiasa melakukan sosialisasi untuk mengingatkan kembali kepada peserta Askes,'' ucap Sulfikar usai melakukan sosialisasi Askes di Baruga Krg Pattingaloang Pemkab Gowa, Senin (29/6) dihadiri Asisten III Setkab Gowa, H Abbas Alauddin dan Kadis Kesehatan, dr Herry Gaffar.
Dijelaskan Sulfikar, peserta Askes berhak mendapatkan prioritas pelayanan di Puskesmas dan pelayanan medis di rumah sakit. ''Kami imbau, kepada semua pesera Askes jika menemukan masalah terkait hak dan kewajibannya sebagai peserta, disilakan berkonsultasi ke Askes melalui Forum Konsultasi Askes Kab. Gowa yang diketuai Sekkab Gowa,'' terang Sulfikar seraya menambahkan peserta Askes melalui program Jamkesmas di Gowa sebanyak 264.469 orang dan peserta Askes sosial sebanyak 38.595 orang. ((Sar))


0 komentar: