Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/24/2009 07:18:00 AM

Pendaftaran Paket B Dimulai

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Pengumunan kelulusan siswa sekolah menengah pertama (SMP) telah dilaksanakan, Selasa (23/6). Di Gowa, sekitar 721 orang siswa tidak lulus dari 8.063 siswa peserta UN.

Bagi siswa yang tidak lulus, Dinas Pendidikan Olahraga dan Pemuda (Dikorda) Kabupaten Gowa memberikan kesempatan memperoleh ijasah setara melalui ujian paket B yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.
Kepala Bidang Pendidikan Nonformal dan Prasekolah Ismail mengatakan, pendaftaran paket B sudah dibuka dan hanya berlangsung sekitar tiga hari. Siswa yang berminat dapat mendaftar di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Jl KH Wahid Hasyim Sungguminasa.
Paket C
Sementara itu, ujian paket C telah dimulai sejak kemarin. Sekitar 835 siswa SMA dan sederajat ikut ambil bagian dalam ujian tersebut. Ujian akan berlangsung hingga, Jumat (26/6) mendatang.
Ismail mengatakan, peserta terdiri atas 574 orang dari pendidikan nonformal dan 261 orang dari pendidikan formal. Diakui masih banyak siswa SMA dan sederajat tidak bisa ikut karena terlambat mendaftar.
"Tidak mungkin lagi ada pendaftar yang diterima karena ujian sudah terlaksana. 'Tapi siswa tidak usah kecewa karena masih ada ujian paket C tahap kedua yang akan dilaksanakan 10 November mendatang,'' jelasnya.(ute)



0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout