Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/25/2009 07:38:00 AM

Siswa SMP Diminta Segera Daftar Paket B

Diposkan oleh tuGOWA

KABID Pendidikan Non Formal dan Prasekolah Dinas Dikorda Gowa, H Ismail, Selasa (23/6) kemarin menyampaikan agar seluruh siswa SMP yang gagal UN tahun ini, segera mendaftarkan diri untuk mengikuti ujian nasional paket B. Meski jadwal ujian paket B dari provinsi belum ada, namun kata Ismail, para siswa diwarning untuk mempersiapkan diri sebelumnya, agar tidak ada siswa gagal itu yang tidak ikut dalam ujian tersebut.

Kami sudah menyampaikan hal ini kepada para kepala sekolah agar menyiapkan siswanya tersebut, karena jika nanti terlambat mendaftar maka terpaksa harus menunggu ujian paket B tahun berikutnya,'' kilah H Ismail seraya mengatakan, pendaftaran ujian paket B dilakukan satuan pendidikan non formal di kantor Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Jl KH Wahid Hasyim Sungguminasa. ((Sar))



0 komentar: