Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/17/2009 06:21:00 PM

Tingkat Kelulusan UN di Gowa 90,92%

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI) – Tingkat kelulusan ujian nasional (UN) SMA/SMK pada 2009 di Kabupaten Gowa mencapai 90,92%. Persentase ini mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu yang hanya mencapai 84,47%.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Kadis Dikpora) Gowa Idris Faisal Kadir mengatakan, dari 2.654 siswa SMA yang mengikuti UN yang dinyatakan lulus sekitar 2.413 siswa.Jumlah ini naik dibandingkan tahun lalu dari 2.364 peserta UN yang lulus sekitar 1.996 siswa.“Maka,terjadi kenaikan sekitar 6%,” ujarnya yang didampingi Kabid Dikmen Dikpora Gowa Syamsuddin di ruang kerjanya kemarin. Dia menambahkan, untuk tingkat SMK dari 1.178 siswa yang dinyatakan lulus sebanyak 1.124 atau 95,42%.

Jumlah itu lebih baik dari tahun sebelumnya dari 1.239 siswa yang lulus sekitar 1.114 atau hanya 89,90% sehingga terjadi kenaikan sekitar 7% Sekolah yang berhasil meluluskan semua siswanya adalah sekolah andalan SMA Negeri 2 Tinggimoncong, salah satu sekolah berstandar internasional (SBI). Sementara sekolah dengan jumlah siswa terbanyak yang tidak lulus adalah SMA Negeri 1 Botolempangang. “Itu sekolah baru dan baru pertama kali menamatkan siswa.
Lagi pula gurunya juga belum lengkap. Tahun ini, kami akan mendistribusi guru mata pelajaran di sana,”jelasnya. Sementara itu,Kepala Pendidikan Lanjutan dan Menengah (PLM) Disdik Sinjai Alimuddin P mengatakan,ada sekitar 1.776 peserta yang mengikuti UN dari seluruh SMA,SMK,dan MA sederajat se-Kabupaten Sinjai dan yang tidak lulus ada sekitar 88 siswa. “Melihat persentase kelulusan tahun ini cukup baik, yaitu sekitar 98%. Ini merupakan kerja keras para tenaga pendidik sehingga ada sekolah yang siswanya 100% lulus,”ujarnya.

Tiga siswa SMK Negeri I Sinjai pingsan saat pengumuman kelulusan UN di halaman sekolah, kemarin. Ketiga siswa tersebut pingsan saat mengetahui namanya tidak tercantum dalam pengumuman UN yang dipasang di dinding papan pengumuman. Tercatat empat siswa SMK Negeri I Sinjai dinyatakan tidak lulus.Sementara guru SMKN I Sinjai terlihat menenangkan siswanya dan meminta bersabar. Sementara pengumuman UN di SMA I Sinjai diwarnai aksi coret-coret. (herni amir)


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout