Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/25/2009 07:43:00 AM

Truk PU Dilempari Oknum TNI

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Truk milik Dinas PU Kab. Gowa, tanpa alasan jelas tiba-tiba dilempari batu oleh salah seorang anggota TNI di kawasan Rinif Dam VII Wirabuana Pakkatto, Kec. Bontomarannu. Peristiwa pelemparan yang dilakukan oknum TNI siang, Selasa (23/6) ini tak hanya sebatas itu, tapi juga memaksa sopir truk berwarna kuning itu, untuk membongkar muatannya di depan pusat pendidikan dan latihan TNI tersebut.Dg Nya'la (55), sopir truk PU itu langsung melapor ke Pemkab yakni ke Dinas PU Gowa. Menurut Dg Nya'la, perilaku oknum TNI yang tiba-tiba itu membuatnya ketakutan, sehingga dia menurut saja ketika disuruh membongkar muatan berupa material tambang C yang sedang diangkutnya saat itu.
Kadis PU Gowa, H Muh Amin Yakub yang dikonfirmasi terkait insiden itu, via telepon kemarin, belum mau berkomentar banyak. Amin mengatakan, masih sementara mericek kebenaran peristiwanya.
Sementara itu, Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf S Aris Nurcahyo yang dikonfirmasi terpisah kemarin membenarkan adanya insiden tersebut. Aris mengatakan, anggota TNI yang berbuat itu belum diketahui secara pasti identitasnya namun hasil ricek awalnya, diketahui oknum anggota tersebut adalah anggota Rinidam VII namun dinas luar dan diduga oknum tersebut, stress. Namun dikatakan Aris, pihaknya masih mengusut dan tetap berkoordinasi dengan kesatuan anggota TNI tersebut, apalagi anggota Siaga Rindam VII setempat mengaku belum tahu.
Lebih lanjut, Dandim mengatakan, kronologis kejadian berdasar data saksi di lapangan, mobil dinas PU itu dilempari batu pada radius 50 meter sebelum pintu masuk utama Rindam VII. ((Sar) )


0 komentar: