Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/23/2009 06:55:00 AM

Utang Non Pokok Rp 1,553 M, Dihapus

Diposting oleh tuGOWA

Utang Non Pokok Rp 1,553 M, Dihapus
PDAM Gowa Lolos Uji Depkeu

GOWA, BKM-- Rancangan kerja lima tahunan PDAM (perusahaan daerah air minum) Gowa dalam bentuk bussines plan (BP), berhasil lolos uji yang dilakukan Departemen Keuangan (Depkeu) RI dua pekan lalu di Jakarta.

Karena berhasil mempertahankan BP nya itu (didalamnya terdapat usulan penghapusan utang sebagai lampiran BP), maka utang non pokok sebesar Rp 1.553.827.912,72 dari total pinjaman PDAM Gowa senilai Rp 2.440.393.437,94 itupun dihapus.
Uji BP yang dilakukan PDAM Gowa bersama 8 PDAM se Indonesia ini, diyakini pihak Depkeu akan mampu menampilkan performance PDAM lima tahun ke depan. ''Makanya, Depkeu menghapus utang non pokok kita. Sehingga sisa yang harus kami bayarkan hanya utang pokok saja sebesar Rp 886.565.525,22. Utang pokok inilah yang harus kami bayar sampai 2013 secara cicil. Ya, per bulan kami bayar kira-kira 30-40 jutaan rupiah, karena masih ada utang pdam yang belum jatuh tempo yang jumlahnya sama dengan nilai utang pokok ini,'' jelas H Hasanuddin Kamal, Dirut PDAM Tirta Jeneberang Gowa yang juga Ketua Perpamsi Sulselbar.
Dikatakannya, berdasarkan cash flow, utang tersebut akan lancar terbayar. ''Saya optimis bisa melunasi karena PDAM Gowa adalah PDAM kedua setelah Palopo dari 27 PDAM yang berhasil nikmati penghapusan pinjaman ini sesuai Peraturan Menteri Keuangan No 120 tahun 2008 tentang penghapusan pinjaman non pokok PDAM,'' kata Hasanuddin menambahkan saat ini dari 13.000-an pelanggan sekarang yang aktif hanya 12.000-an. ((Sar))


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout