Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/25/2009 07:49:00 AM

Warga Katangka Tewas Ditabrak Mobil

Diposkan oleh tuGOWA

RIZAL Dg Gassing (37), warga Kel. Katangka, Kec. Somba Opu, Sungguminasa tewas seketika di TKP (tempat kejadian peristiwa) setelah ditabrak sebuah mobil di poros Kec. Bontonompo-Bajeng tepatnya di Km 20. Peristiwa lakalantas yang sempat memacetkan arus lalulintas sepanjang satu kilometer itu terjadi sekitar pukul 16.30 Wita, Rabu (24/6) kemarin.

Rizal yang tergeletak bermandikan darah langsung dikerumuni warga setempat, sementara mobil yang menabraknya langsung tancap gas, melarikan diri. Motor shogun yang dikendarai korban nopol DD 8682 BG mengalami ringsek parah.
Petugas Satlantas Polresta Gowa dan Polsekta Bontonompo langsung mengevakuasi lokasi tabrakan. Sedang korban dibawa ke rumah sakit terdekat. Arus lalulintas baru normal kembali satu jam setelah kejadian. ((K4/sar))



0 komentar: