Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/27/2009 07:22:00 AM

Berlebih, Siswa di SMPN 1 Parangloe Melantai

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Sekitar satu kelas siswa di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Parangloe terpaksa melantai karena mobiler di sekolah ini tidak mencukupi. Penerimaan tahun ini, pihak sekolah menerima hingga 15 kelas.

Namun, bangku tidak mencukupi untuk 15 kelas tersebut. Jumlah siswa tahun lalu sebanyak 460 orang, tapi sekolah siswa mencapai 594 orang.
"Ruangan cukup tapi mobiler yang kurang, karena kita diberikan dua RKB (ruang kelas baru). Tapi RKB itu tidak dilengkapi bangku siswa. Sehingga siswa terpaksa belajar berdesak-desakan dan ada yang melantai di ruang laboratorium yang belum ada mobilernya," ungkap Kepala SMPN 1 Parangloe M Yusuf kepada wartawan, beberapa waktu lalu.
Ia berharap kondisi ini secepatnya diperhatikan oleh pemerintah. Diungkapkan, camat, lurah, dan pengurus komite sekolah telah melakukan pertemuan dan sepakat memberikan bantuan dengan perbaikan bangku yang rusak.
Sudah Dianggarkan
Dikonfirmasi terpisah, Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Olahraga dan Pemuda (Dikorda) Gowa Sappe Mangiriang mengaku pengadaan mobiler sudah dianggarkan dalam APBD tahun 2009 sekitar Rp 600 juta.
Menurutnya, semua RKB yang dibangun tahun 2008 melalui dana blockgrant tahun ini akan mendapatkan mobiler.
''Sebenarnya penganggaran dana sharing untuk mobiler tahun 2008 lalu. Namun, dana blockgrant ini muncul Oktober, sementara penganggaran kita (APBD) sudah disahkan sejak Januari. Makanya, dana sharing ini baru kita anggarkan tahun 2009 untuk sekitar 18 sekolah," katanya, akhir pekan lalu.
Menyikapi keluhan SMPN 1 Parangloe, Sappe meminta pihak sekolah jangan terlalu mendramatisir. Seharusnya pihak sekolah menerima siswa sesuai kapasitas dulu, jangan berlebihan lalu menyalahkan belum adanya mobiler.(ute)


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout