Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/25/2009 05:49:00 PM

Longsor, Poros Malino-Majannang Terputus 12 Jam

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Gowa dan sekitarnya, Kamis (23/7) malam, membuat longsor dinding tebing di poros Malino-Majannang, Kecamatan Tinggimoncong, Gowa.

Longsor terjadi sekitar pukul 23.00 wita dan membuat jalur transportasi terputus sekitar 12 jam di Lingkungan Bontotene, Kelurahan Bontolerung. Sekitar 10 meter badan jalan tertimbun meterial longsoran. Sekitar pukul 09.00, Jumat (24/7) kemarin, baru jalan di tempat tersebut bisa dilalui kembali.
Wakil Bupati Gowa Abd Razak Badjidu mengaku mendapat laporan subuh hari. Ia langsung memerintahkan tim satgas dinas sosial untuk mengecek lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut karena kejadian berlangsung saat jalan sunyi.
Diungkapkan, pembersihan material longsor dari badan jalan melibatkan sekitar 100 warga setempat. Mereka bergotong royong menyingkirkan material longsor dari jalan yang menghubungkan ke wisata air terjun Takapala tersebut.
Razak mengimbau warga agar masyarakat berhati-hati dalam kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini.(ute)



0 komentar: