Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/30/2009 09:18:00 AM

Empat Rumah Ludes Terbakar,1 Luka Parah

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI) – Empat rumah warga Dusun Samaya,Desa Romangloe,Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa,ludes terbakar, kemarin.
Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.30 Wita ini menyebabkan seorang warga terluka serius.Korban bernama Dg Seha ini mengalami luka bakar serius di sekujur punggungnya. Informasi yang didapat di tempat kejadian perkara,kebakaran itu berasal dari kompor di rumah Dg Seha yang meledak. Tak diketahui pastipenyebabmeledaknya kompor tersebut.Namun, ketika meledak, Dg Seha sedang terlelap tidur. Dia terbangun,saat api membakar sebagian tubuhnya.
“Saya kaget karena punggung terasa panas. Ternyata api sudah ada di manamana. Saya langsung lari keluar rumah menyelamatkan diri. Berguling di tanah supaya tidak membakar semua badan saya, sambil berteriak minta tolong,” ungkapnya kemarin. Api cepat membesar, lantaran rumah yang ada di kompleks pemukiman warga tersebut merupakan rumah panggung. Warga yang bergotong- royong memadamkan api hanya menggunakan ember, baru bisa menaklukkan api dalam tiga jam setelah meludeskan empat rumah.Keempat rumah tersebut dike- tahui milik Dg Seha, Sahabuddin, Dg Salang,dan Dg Mala. Akibat kebakaran tersebut,kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.Apalagi di dalam empat rumah tersebut tersimpan uang tunai jutaan rupiah beserta perhiasan emas.“Kami sudah melaporkan kejadian ini ke kepala desa, tapi sampai kini belum ada bantuan apa pun. Pemkab turun melihat saja tidak. Bahkan Dg Seha belum mendapat perawatan apa pun karena tidak punya uang,” jelas Sahabuddin, sambil menunjuk punggung Dg Seha yang melepuh.
Lokasi kebakaran merupakan cukup terisolir sehingga sulit ditempuh. Untuk menuju pemukiman ini harus melalui jalan berdebu dan berbatu. Di lokasi tersebut hanya bermukim 19 kepala keluarga (KK). Anggota pemadam kebakaran yang berjaga kemarin saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan apa pun.
“Saya tidak tahu ada kebakaran. Silakan konfirmasi langsung ke Kantor Dinas Sosial yang membawahi kami,” tandas petugas yang tidak mau menyebutkan namanya. (herni amir)


0 komentar: