Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/31/2009 06:11:00 PM

Kapolsek Biringbulu Segera Diperiksa

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI) – Kapolsek Biringbulu AKP Sulia segera diperiksa Unit Pam Internal (Paminal) Polresta Gowa.Pemeriksaan itudilakukan terkait kaburnya tiga tahanan secara bersamaan di wilayah kerjanya.
“Kami sudah pernah lakukan pemanggilan sebelumnya.Namun, karena sesuatu hal, yang bersangkutan belum bisa memenuhi panggilan kami,” ungkap Perwira Unit (Panit) Paminal Polresta Gowa Ipda Sulaiman kepada Seputar Indonesiadi Sungguminasa. Meski demikian, Sulaiman menjamin yang bersangkutan segera dipanggil kembali,apabila seluruh personel yang terkait masalah ini sudah dimintai keterangan. “Proses pemeriksaan kan sedang berjalan.

Sudah ada yang diperiksa, sementara masih ada beberapa orang lagi yang akan diperiksa,” tandasnya. Diketahui, ketiga tahanan kabur itu,yaitu Alimuddin,35,Mappi Tompo,30,serta Muchtar,33.Mereka adalah pelaku penganiayaan dengan benda tajam (parang) terhadap H Marang, 40, di Dusun Bangkowa, Desa Baturappe,Kecamatan Biringbulu,Kabupaten Gowa. Akibat pemarangan itu, H Marang mengalami luka robek dan telinga serta jari tangannya nyaris putus.
Ketiga tahanan tersebut kabur padaSelasa(28/7) lalu,ketikakeluarga ketiga pelaku datang menjenguk. Kanitres Polsek Biringbulu Aiptu Firman Catur memerintahkan salah seorang petugas jaga membuka pintu tahanan. Saat petugas lengah,ketiga pelaku langsung melarikan diri hingga bersembunyi di rumah Dg Sita selaku Ketua Forum Massa. Sementara itu, Kapolresta Gowa AKBP Rudi Hananto enggan berkomentar banyak.

“Kita lihat bagaimana hasil penyidikan Paminal nanti, termasuk sanksi apa yang akan dikenakan.Yang jelas, proses akan berjalan sesuai prosedur,” ujarnya diplomatis.

Lakalantas, 2 tewas

Sementara itu,kemarin terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di wilayah hukum Polsek Biringbulu. Dalam peristiwa itu Rohani Dg Kebo, 25, staf Kantor Camat Biringbulu,Kabupaten Gowa, dan Mustafa,warga lingkungan Ciniayo, Kelurahan Lauwa, tewas mengenaskan. Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Biringbulu. Keduanya ditemukan warga sekitar pukul 10.00 Wita,dalam kondisi tak bernyawa.

Diduga kedua korban mengendarai sepeda motor bertabrakan dari arah berlawanan. Keduanya tidak bisa tertolong akibat pendarahan yang terjadi. Rohani mengalami pendarahan serius di bagian kepala,telinga,mata, hidung,dan mulut.Sementara Mustafa mengalami pendarahan hebat di bagian kepala dan biji alat vitalnya pecah. Camat Biringbulu Kamsina mengatakan, pihaknya sangat terpukul dengan tewasnya Rohani yang dikenal rajin bekerja itu. Sejak Kamsina dilantik menjadi camat 2006 lalu, Rohani diserahi tugas sebagai Ketua PKK Biringbulu.

“Atas nama pemerintah kecamatan, saya mengucapkan rasa belasungkawa yang sebesar-besarnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan Rohani tabah,”ujarnya. (herni amir)


0 komentar: