Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/27/2009 08:44:00 PM

Wabup Imbau Warga Waspadai Longsor

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Wakil Bupati (Wabup) Gowa, Abdul Razak Badjidu, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa, terutama yang berdomisili di jalan poros Malino-Majannang untuk mewaspadai terhadap ancaman longsor. Saat musim hujan tiba di poros tersebut, khususnya dekat Jembatan Daraha, rentan terjadi longsor.

"Ada beberapa titik rawan longsor di wilayah Kecamatan Parangloe, Tinggimoncong, Parigi, Tombolo Pao, Bungaya, dan Bontolempangan yang perlu diwaspadai. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya mereka yang dekat dengan wilayah longsor hati-hati," kata Razak, Minggu, 26 Juli.Imbauan tersebut menyusul terjadinya longsor kecil, Jumat dini hari, 24 Juli, di poros Malino-Majannang yang mengakibatkan jalanan tertimbun pasir dan bebatuan setinggi 10 meter. Arus lalu lintas saat itu sempat terhenti empat jam.

Razak meminta warga sejak awal mengantisipasi kemungkinan longsor agar tidak panik jika benar-benar terjadi. "Untuk itu, lebih baik mengungsi ke tempat lebih aman daripada nanti dapat bahaya" ujarnya.

Namun demikian, warga setempat juga tidak perlu resah, terutama yang bermukin di Kecamatan Tinggimoncong Parigi. "Menghindari daerah rawan longsor adalah langkah antisipasi yang jauh lebih baik," katanya. (rhd)


0 komentar: