Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/05/2009 07:31:00 AM

150 Km Jalan di Gowa Di-hotmix

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI) – Tahun ini, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Gowa akan meng-hotmix jalan sepanjang 80 kilometer (km) dengan besaran anggaran Rp34 miliar.

Perbaikan jalan tersebut melanjutkan perencanaan pembangunan jalan sebelumnya Sekretaris DPU Gowa Mundoaf didampingi Penjabat Pembuat Komitmen (PPK) Rusdi mengatakan, anggaran itu diperoleh dari APBD Gowa dan APBN melalui dana stimulus. Menurut Mundoaf,selain memperbaiki jalan rusak dengan aspal hotmix, pihaknya juga akan melakukan berbagai pengerasan jalan sepanjang kurang lebih 18 km.
Khusus pengerasan jalan di seluruh kecamatan,estimasi anggarannya mencapai Rp 3 miliar yang bersumber dari APBD dan APBN.“Dananya sudah ada tinggal,teknis pengerjaannya saja,”ungkapnya. Dia memaparkan, tidak hanya jalan, Dinas PU Gowa juga akan merampungkan empat jembatan dengan total anggaran yang dibutuhkan sebesar Rp2,125 miliar.
Empat jembatan yang dimaksud,yaitu Jembatan Masale (Bontonompo Selatan), Jembatan Barasa (Bajeng), Jembatan Takapala (Tinggimoncong), dan Jembatan Sirajuddin Rani (Sombaopu). Menyangkut Jembatan SopobalangdiDesa Taring,KecBiringbulu, yang dinilai masyarakat terbengkalai, dia mengklarifikasi jembatan itu dalam masa pengerasan pengecoran beton. Bila langsung dikerjakan tanpa keras pengecorannya, akan berdampak pada mutu pekerjaan. (herni amir)



0 komentar: