Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/04/2009 08:50:00 AM

PDK Pastikan Usung Ichsan YL

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI) – DPD 2 PDK Gowa memastikan mengusung incumbent Ichsan Yasin Limpo dalam Pilkada Gowa 2010 mendatang. Dalam jumpa pers, kemarin, partai pemenang Pemilu Legislatif 2009 di Kabupaten Gowa yang berhasil mengantongi 49.000 suara itu, resmi mendeklarasikan PDK sebagai partai pengusung Ichsan YL.

“Kami telah bertemu dengan Pak Ichsan dan meminangnya. Dia menyampaikan menerima lamaran PDK dan PDK akan menjadi partai pertama yang akan dipanggil jika Pak Ichsan bersedia maju kembali,” ungkap Ketua DPD 2 PDK Gowa Rahmansyah didampingi Ketua Bappilu PDK Ari Bakri Pato dan pengurus harian DPD lainnya.

Rahmansyah mengungkapkan, pilihan politik PDK didasari berbagai pertimbangan, utamanya prestasi selama memerintah serta komitmen terhadap rakyat. Keberhasilan itu antara lain pembangunan pustu, pembangunan SPAS,pendidikan gratis untuk setiap jenjang pendidikan dan kesehatan gratis.

Prestasi luar biasa pemerintahan Ichsan adalah melunasi utang Pemkab Gowa yang tidak bisa dilakukan pemerintahan sebelumnya. Ini dapat terlihat dengan tren peningkatan APBD Gowa empat tahun terakhir yang meningkat hingga 300%.“PDK sengaja tidak membuka pendaftaran calon bupati karena loyalitas Pak Ichsan sudah teruji, begitu pula dengan komitmen politiknya yang kuat bersama PDK sebagai partai pengusung ditandai dengan pencapaian kursi legislatif PDK di DPRD Gowa menjadi delapan kursi pada Pemilu Legislatif 2009 yang lalu,”jelasnya.

Sementara untuk calon wakil bupati, PDK menyerahkan sepenuhnya kepada Ichsan.Termasuk apakah Ichsan akan bersanding dengan Rahmansyah atau memilih calon lain. Sementara yang diprediksi akan dipinang Ichsan adalah Baharuddin Mangka (Kepala Bappeda Gowa), Abdul Rauf Krg Kio (Kepala PMD Gowa), Haruna Rahim (Kepala Dinas Sosial Gowa).

“Sebagai partai pengusung, kami akan merestui sikap politik dia seperti saat Pilkada 2004 lalu yang juga sebagai pengusung paket Ichsan-Abdul Razak,” tandas dia. Wakil Ketua DPRD Gowa Amir Uskara yang berniat maju di Pilkada 2010 mendatang,mulai membangun penjajakan koalisi dengan beberapa partai, selain PPP.

“Kami sudah berjalan membangun komunikasi dengan partai, termasuk figur kandidat lainnya,” kata Amir yang juga Ketua DPW PPP Sulsel,kepada SI,kemarin. Khusus untuk posisi, Amir yang terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel saat Pemilu Legislatif 2009, mengaku masih melihat perkembangan terlebih dahulu, apakah maju di posisi calon bupati atau menerima bargaining posisi di wakil bupati. Baginya,semua masih memungkinkan, apabila untuk kepentingan bersama. (herni amir/arif saleh)


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout