Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/14/2009 06:45:00 PM

4 Honorer Gowa Gagal CPNS Tahun Ini

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Dari 167 orang tenaga honorer Pemkab Gowa yang tahun ini menjadi angkatan terakhir pengangkatan status menjadi CPNS, 4 orang di antaranya dinyatakan tidak memenuhi syarat dalam pengangkatan tersebut.
Keempat honorer ini tidak memenuhi syarat lantaran usianya pada pengangkatan tahun 2005 lalu, usianya di bawah 18 tahun yakni kelahiran 1987. Honorer itu yakni Satriadi (staf Disperindag), Abd Halim (sekretariat), Nurul Ekawaty (sekretariat) dan Helman HD (staf Dikorda).
Kepala BKDD Gowa, Hj Muliaty Hamka didampingi Kabid Data dan Informasi, Andi Rivai, Kamis (13/8) kemarin menjelaskan, pada pengisian data base, keempatnya belum cukup usia 18 tahun. Makanya, keempat nya pun tidak masuk dalam listing.
''Kami juga heran, dengan kelahiran tahun 1987 itu, kok mereka bisa masuk data base. Pada program pengisian data base provinsi itu kan sudah jelas standarnya, sehingga jika ada data yang tidak sesuai standar maka langsung error. Makanya, kami pertanyakan juga kenapa mereka bisa masuk data base,'' jelas Hj Muliaty Hamka sembari mengatakan, selain dari 4 orang ini, 163 honorer lainnya sedang dalam tahap proses pengangkatan (angkatn terakhir tahun 2009).
Sementara itu, khusus pendaftaran CPNS angkatan 2009 ini, dikatakan Hj Muliaty Hamka belum ada meski kuota dari pusat sudah diterima Gowa sebesar 569 kuota. ''Kita belum buka pendaftaran karena pembagian formasi belum jelas karena harus dirapatkan dulu kebutuhan masing-masing SKPD. Meski formasi juga sudah ada, tetap kita ajukan kembali ke Menpan sebagai persetujuan. Setelah itu turun, barulah kita buka pendaftaran CPNS,'' jelasnya. ((Sar))


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout