Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/20/2009 05:30:00 PM

406 CPNS Lulus Diklat

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Sebanyak 406 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Gowa dinyatakan lulus usai mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) Prajabatan selama tiga pekan. Mereka terdiri atas golongan I, II, dan III.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Gowa, Muliaty Hamka, mengatakan, sebenarnya Diklat Prajabatan tersebut diikuti 407 orang. Namun, satu orang dinyatakan tidak lulus tersebut karena dinilai tidak memenuhi syarat. "Dia tidak memenuhi standar kualifikasi yang dibutuhkan bagi seorang PNS," sebut Muliaty, Rabu, 19 Agustus.

Muliaty menambahkan, Diklat Prajabatan sangat penting bagi seorang CPNS. Juga menjadi persyaratan pokok untuk pengangkatan PNS sebagaimana yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 101 tahun 2000 tentang pendidikan dan pelatihan jabatan PNS. (rhd)



0 komentar: