Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/11/2009 06:57:00 PM

5 Warga Pamit ke Istana

Diposkan oleh tuGOWA

TAHUN ini, sedikitnya 5 orang warga Kab. Gowa meraih prestasi di bidang penghijauan dan konservasi alam saat lomba digelar di tingkat Provinsi Sulsel belum lama ini. Kelima warga itu masing-masing H Abd Rahman Dg Lesang, warga Desa Belapunranga, Kec. ParangloE yang juara tingkat provinsi pada kontes pohon jenis gemalina, Muh Nasir (Lurah Jenebatu, Kec. Bungaya) meraih prestasi kategori lurah peduli kehutanan, Hj Te'ne (Kepala SDI Mampua, Desa Datara, Kec. Tompobulu) yang berprestasi Kecil Menanam Dewasa Memanen, Muh Aras (penyuluh kehutanan Kec. ParangloE) tampil sebagai penyuluh terbaik Sulsel dan Mappaseleng Dg Gau, warga Sapaya, Kec. Bungaya tampil juara sebagai penyuluh kehutanan swadaya masyarakaKadis Kehutanan dan Perkebunan Gowa, H Djamaluddin Maknun, usai membawa para wakil Gowa ini bertemu Bupati H Ichsan YL guna pamitan sebelum pemberangkatan 14 Agustus nanti, Senin (10/8) kemarin mengatakan, kelima wakil kabupaten dan provinsi ini akan berlaga kembali di tingkat nasional pada 18 Agustus mendatang pada even yang sama yang diselenggarakan serangkaian temu karya dengan Menteri Kehutanan. Namun sebelumnya, kelima warga tersebut, mendapat kehormatan mengikuti peringatan detik-detik proklamasi di Istana Negara RI. ((Sar))

0 komentar: