Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/10/2009 10:59:00 PM

DPAC Demokrat Siap Menangkan Ichsan YL

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Sejumlah pengurus dewan pimpinan anak cabang (DPAC) Partai Demokrat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Gowa bulan menyatakan dukungan dan siap memenangkan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo untuk kembali memimpin Butta Bersejarah ini.
Pengurus DPAC yang dimotori Ketua Bidang Politik DPC Partai Demokrat Gowa Rizal Sailellah berharap Ichsan tidak ragu untuk mengikuti mekanisme penjaringan internal yang dilakukan Partai Demokrat Oktober mendatang.
"Kami berharap Pak Ichsan tidak ragu untuk mendaftar pada penjaringan internal Partai Demokrat bulan Oktober nanti. Pengurus DPAC di 18 kecamatan siap mem-back up dan memenangkan beliau jika nantinya didukung secara resmi partai di pilkada 2010 mendatang," kata calon anggota DPRD Gowa terpilih ini warung kopi Phoenam Mayofield, Jl Sungai Saddang, Makassar, Sabtu (8/8).Pernyataan Rizal tersebut turut diamini pengurus dan kader Demokrat yang hadir di tempat itu. Antara lain Ketua DPAC Demokrat Bontonompo Sudirman, pengurus DPAC Somba Opu Rais Mone, Ketua Bappilu DPC Demokrat Gowa Mursalim Bantang, dan Sekretaris Bappilu Sugianto Pettanagara.
"Kami siap memperjuangkan dan melanjutkan kembali kepemimpinan Ichsan di Butta Gowa mengingat keseriusan beliau untuk membangun Gowa lebih baik lagi ke depan," kata Sugianto.
Dukungan Bulat
Rizal menambahkan, pengurus dan simpatisan tingkat grassroot mendukung penuh mantan anggota DPRD Sulsel itu dicalonkan kembali oleh partai yang didirikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.
"Secara lisan, 18 DPAC kecamatan sudah bulat memberikan dukungan kepada mantan anggota DPRD Sulsel tersebut. Alasannya, Ichsan selama menjabat Bupati Gowa telah membuktikan keseriusannya membangun dan telah menoreh sejumlah prestasi membanggakan," katanya
Apalagi, selama menjabat di pemerintahan, bantuan Ichsan baik secara langsung maupun tidak langsung ke Demokrat cukup dirasakan. Pada Pilkada 2004 lalu, Demokrat menjadi salah satu yang mengusung pasangan Ichsan Yasin Limpo dan Abd Razak Badjidu.
Komitmen untuk membesarkan partai pengusung termasuk Demokrat juga terbukti dengan bertambahnya perolehan kursi partai ini di pemilu legislatif lalu. Pada Pemilu 2004, Demokrat hanya mendapat dua kursi.
Namun di pemilu legislatif April lalu, Demokrat berhasil mendudukkan enam orang kadernya di parlemen.(ute)

balon wabup dari demokrat
- M Yusuf Bangsawan (Ketua DPC Demokrat Gowa)
- Mursalim Dg Bantang ( Ketua Bappilu DPC Demokrat Gowa)
- Zainal Tahir (pengurus DPD Demokrat Sulsel)
- Abd Razak Badjidu (Wabup Gowa)
- M Yusuf Sommeng (Sekkab Gowa)
- Hairil Muin (Kadistamben Gowa)
- Baharuddin Mangka (Kepala Bappeda Gowa)
- Abd Rauf Kr Kio (Kepala PMD)
- Haruna Rahim (Kepala Dinas Sosial Gowa)
Calon Pendamping Diinventarisir
SEKRETARIS Bappilu DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa Sugianto Pettanagara mengatakan, untuk calon pendamping sebenarnya partai belum menentukan calon-calonnya. Namun Bappilu sementara ini menginventarir nama-nama yang layak untuk diusulkan nanti.
Nama-nama itu akan disurvei tingkat popularitasnya di masyarakat. Dari kader partai muncul nama Ketua DPC Demokrat Gowa M Yusuf Bangsawan, Ketua Bappilu Mursalim Dg Bantang, dan pengurus DPD Demokrat Sulsel Zainal Tahir.
Sedangkan nama-nama dari non-kader mencuat nama Abd Razak Badjidu (Wabup Gowa), M Yusuf Sommeng (Sekkab Gowa), Hairil Muin (Kadistamben Gowa), Baharuddin Mangka (Kepala Bappeda Gowa), Abd Rauf Kr Kio (Kepala PMD), dan Haruna Rahim (Kepala Dinas Sosial Gowa).(ute)

0 komentar: