Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/10/2009 10:56:00 PM

Marak Agustusan di Biringbulu

Diposkan oleh tuGOWA

BERBAGAI pertandingan olahraga dan lomba seni dan lainnya digelar panitia HUT RI tingkat Kec. Biringbulu, Kab. Gowa. Semarak kegiatan dalam rangka memperingati agustusan kali ini, ditandai dengan penendangan bola oleh Camat Biringbulu, Kamsina bertempat di lapangan sepakbola Bunga Sunggu, Kel. Lauwa pukul 15.00 Wita, Jumat (7/8). Kegiatan pertandingan olahraga yang diikuti pegawai, pelajar, guru hingga masyarakat umum ini, menurut Kacabdis Dikorda Biringbulu, H Arsyad T, akan berlangsung hingga 16 Agustus nanti.
Camat Biringbulu, Kamsina seusai pencanangan gelar agustusan di wilayahnya itu mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang memupuk persatuan dan kesatuan masyarakat. ''Sejauh ini dari tahun ke tahun antusias masyarakat ketika masuk agustusan, cukup tinggi. Partisipasi dan loyalitas mereka sebagai masyarakat nampak sekali. Pada intinya, dalam jamuan tanding olahraga bukan juara yang mereka utamakan tapi rasa kebersamaan dan upaya memarakkan hari kemerdekaan,'' terang Kamsina.
Sumirran, ketua panitia HUT RI Biringbulu mengatakan, masyarakat yang mengikuti berbagai kegiatan perlombaan berasal dari 10 desa dan 1 kelurahan ditambah murid dari 23 SD, 3 SMP, 9 Mis, 5 MTs dan 3 Madrasyah Aliyah. Jenis kegiatan lomba yang digelar yakni olahraga, kebersihan, lomba menu 3B dan pawai, panjat pinang serta gerak jalan santai dan gerak jalan indah. ((Sar))



0 komentar: