Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/10/2009 10:52:00 PM

Puluhan Motor Berknalpot Racing Diamankan

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Puluhan sepeda motor berhasil dijaring petugas Satlantas Polresta Gowa ketika menggelar operasi rutin di sejumlah ruas jalan dalam kota Sungguminasa, sejak Rabu (5/8) lalu. Dari opstin itu, sebanyak 37 unit sepeda motor dijaring, 22 unit di antaranya melanggar (gunakan knalpot racing) dan 15 unit sepeda motor melanggar administrasi (tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan).
Kasat Lantas Polresta Gowa, AKP Toton Pratama, Jumat (7/8) lalu menjelaskan, pelanggaran dengan memakai knalpot racing akan diselesaikan dengan mengganti knalpot tersebut, dengan jenis standar.
"Selain memeriksa kelengkapan dalam berkendaraan, opstin yang
dilakukan juga memeriksa pengendara yang membawa senjata
tajam," papar Toton.
Kendati opstin marak dilakukan, namun Kasat Lantas mengimbau agar masyarakat tidak resah. ''Kalau kelengkapan kendaraan lengkap dan tidak membawa senjata tajam, pengguna jalan tidak usah khawatir,'' kata Toton lagi. ((K5/sar))



0 komentar: