Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/18/2009 10:30:00 PM

75 Napi Wanita Dapat Remisi

Diposkan oleh tuGOWA

PATTALLASSANG -- Sebanyak 75 narapidana (napi) wanita di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Bolangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Gowa, menerima remisi (potongan masa tahanan). Surat remisi dari Menkum HAM tersebut diserahkan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo, Senin, 17 Agustus.

Ke-75 napi wanita itu mendapat remisi bervariasi bergantung jenis kasus dan lama masa tahanan. Dua napi di antaranya mendapat potongan masa tahanan empat bulan dan enam orang mendapat remisi tiga bulan.
"Sementara 41 orang lainnya mendapat potongan masa tahanan dua bulan dan 26 orang lainnya mendapat potongan masa tahanan satu bulan," ucap Ichsan didampingi Kabag Humas dan Protokoler, Arifuddin Saeni.

Arifuddin menambahkan, sebenarnya usulan penerima remisi sebanyak 144 orang yang didaftar. Namun yang terealisasi 75 orang, sementara 69 orang lainnya menunggu keputusan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

"Sebanyak 58 orang lainnya dianggap tidak memenuhi syarat administrasi dan substantib," sebutnya. Selain pemberian remisi, Ichsan juga menyempatkan diri memantau seluruh kondisi ruang tahanan yang berkapasitas 368 orang. Saat ini, lapas Bolangi dihuni 202 napi wanita. (rhd)


0 komentar: