Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/12/2009 04:48:00 PM

8 Cawabup PDK Siap Dampingi Ichsan

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Sebanyak delapan orang bakal calon wakil bupati (balon wabup) yang disiapkan Partai Demokrai Kebangsaan (PDK) Gowa untuk mendampingi Bupati Incumbent Ichsan Yasin Limpo telah menyatakan kesediaanya.

Kesediaan untuk menjadi pendamping Ichsan jika maju di Pilkada 2010 mendatang tersebut disampaikan kepada Tim 20 PDK Gowa yang mengunjungi masing-masing balon wabup tersebut.

Kedelapan orang itu masing-masing Rahman Syah (Ketua PDK Gowa), Muh Yusuf Sommeng (Sekkab Gowa), Haruna Rahim (Kadis Sosial Gowa), Abbas Alauddin (asisten III), Baharuddin Mangka (Kepala Bappeda Gowa), Tajuddin Nur (Kadis Perhubungan Gowa), Abdul Rauf Kr Kio (Kepala Badan PMD), dan Abdul Malik Laundriu (Camat Pallangga).

"Pada prinsipnya mereka bersedia dan siap untuk dicalonkan bersama Bapak Ichsan Yasin Limpo dalam pilkada mendatang," ungkap Ketua Tim 20 PDK Gowa Ari Bakri Pato kepada Tribun di DPRD Gowa, Selasa (11/8).

Menurutnya, mereka mengaku berterima kasih karena mendapat kepercayaan untuk menjadi nominator bakal pendamping Ichsan di Pilkada 2010 mendatang. Mereka juga menyatakan siap mengikuti mekanisme Tim 20 PDK.

"Bagi yang tidak terpilih sudah berkomitmen akan memenangkan pasangan yang terpilih mendapingi Ichsan di pikada," jelas anggota DPRD Gowa ini didampingi Sekretaris Tim Hasniaty Hayat.

"Sebelumya, PDK telah menyatakan dukunganya secara bulat untuk Ichsan. PDK hanya membuka pintu untuk Ichsan dan jika tidak bersedia agi maju, maka tergantung pada kebijakan dan sikap politik orang nomor satu di Gowa itu.

Ketua PDK Gowa Rahman Syah yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, apa yang dilakukan Tim 20 sudah tepat. PDK tidak perlu melakukan survei dan membuka pendaftaran balon bupati dan wabup.

"Jika dibuka pendaftaran, bisa merepotkan calon yang akan diusung dan menimbulkan persepsi negatif masyarakat terhadap partai pengusung karena bisa dianggap melakukan tawar menawar pintu partai," jelasnya.(ute)

siap dampingi ichsan
- Rahman Syah (Ketua PDK Gowa)
- Muh Yusuf Sommeng (Sekkab Gowa)
- Haruna Rahim (Kadis Sosial Gowa)
- Abbas Alauddin (Asisten III Pemkab Gowa)
- Baharuddin Mangka (Kepala Bappeda Gowa)
- Tajuddin Nur (Kadis Perhubungan Gowa)
- Abdul Rauf Kr Kio (Kepala PMD Gowa)
- Abdul Malik Laundriu (Camat Pallangga)


0 komentar: