Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/14/2009 06:52:00 PM

80 Pegawai Baris Indah

Diposkan oleh tuGOWA

SEDIKITNYA 80 SKPD (satuan kerja perangkat daerah) lingkup Pemkab Gowa termasuk jajarn instansi swasta, organisasi mengikuti lomba baris berbaris yang digelar panitia HUT RI Kab. Gowa. Peserta baris yang terdiri dari ribuan pegawai negeri maupun honorer ini tumpah di poros Masjid Raya depan kantor bupati.
Para peserta baris dilepas pukul 14.00 Wita oleh Bupati Gowa, H Ichsan YL didampingi Wabup H Abd Razak Badjidu, Sekkab HM Yusuf Sommeng dan sejumlah pejabat lainnya. Mustari, anggota panitia penyelenggara lomba baris SKPD mengatakan, peserta baris berjalan sekitar 5 kilometer keliling kota Sungguminasa dengan finis kembali di lokasi star awal.
Sementara itu, di Maros, seribuan pelajar dari tingkat TK, SD, SMP, SMA se
Maros ikut gerak jalan indah. Indra Jaya, panitia penyelenggara gerak jalan indah ini mengatakan, gerak jalan ini star di depan terminal Marusu menuju ke panggung penghormatan di samping kantor bupati. ((R3-sar))


0 komentar: