Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/09/2009 07:00:00 PM

BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Bank BRI Cabang Sungguminasa menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Agustus di Stadion Kalegowa, Sabtu-Minggu, 8-9 Agustus. Acara ini dihibur sejumlah artis lokal di antaranya Dian Ekawati. Beberapa hiburan lain seperti tarian ganrangbulo juga ditampilkan dan penarikan undian Simpedes semester I/2009.

Pemimpin Cabang Bank BRI Sungguminasa, Prawoto, mengatakan, PRS merupakan bagian penyelenggaraan undian Simpedes sebagai agenda rutin. "Kami harapkan ini dapat menjadi ikon kegiatan BRI," kata Prawoto, Jumat, 7 Agustus.

Dia menambahkan, even ini dapat menjadi sarana komunikasi pemasaran dalam memperkuat dan mempertahankan brand dan positioning Simpedes. Humas Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI Sungguminasa, Faizal Mansyur, mengatakan, penarikan undian Simpedes 2009 ini menyiapkan 24 hadiah terdiri atas satu unit mobil sedan Suzuki Swift, empat unit sepeda motor, 13 unit TV, dua buah kulkas, tiga buah mesin cuci, dan satu buah speaker aktif. (r



0 komentar: