Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/11/2009 08:31:00 PM

Buronan Polsek Biringbulu Menyerahkan Diri

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Salah seorang tersangka pelaku penganiayaan yang melarikan diri dari tahanan Kepolisian Sektor (Polsek) Biringbulu, Alimuddin (35), akhirnya menyerahkan diri, Senin (10/8).
Saat menyerahkan diri ke Markas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Gowa, Alimuddin diantar Camat Biringbulu Kamsina, Kepala Desa pencong Latief Tompo, Ketua BPD Adam Lawa, dan tokoh masyarakat Hajja Baji.
Alimuddin diserahkan kepada Kasat Reskrim Polresta Gowa AKP Agus Salim didampingi sejumlah kanit. Alimuddin bersama Mappi Tompo dan Muchtar menjadi tersangka pemarangan terhadap Haji Marang Latief dan Adam berjanji akan secepatnya menyerahkan dua tersangka lain yang melarikan diri, Mappi dan Muchtar. "Kami berupaya dalam beberapa hari keduanya sudah serahkan diri, Pak," katanya.
Camat Biringbuli Kamsina meminta pihak Polresta Gowa bersabar. Kami yakin dua orang buronan itu dalam beberapa hari ke depan akan menyusul menyerahkan diri. Negosiasi terus berjalan," ungkapnya.
AKP Agus dalam penerimaanya mengatakan, pihaknya akan menunggu janji pihak pemerintah setempat. Namun, jika tidak segera menyerahkan diri, pihaknya akan mengambil langkah tegas dalam memburu buronan tersebut.
"Kami berterima kasih kepada jajaran pemerintah yang membantu tugas polresta. Kami juga akan menunggu sampai kedua tersangka yang masih buron untuk secepatnya menyerahkandiri," terangnya.(ute)

0 komentar: