Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/12/2009 04:21:00 PM

Polisi Cari Penyebab 20 Warga Keracunan

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Lagi-lagi keracunan makanan terjadi. Kali ini dialami sedikitnya 20 orang warga wilayah Kec. Pallangga usai menyantap hidangan masakan daging di pesta kawinan yang digelar warga bernama H Sampara Dg Buang di Panciro, Kec. Barombong, Senin (10/8) pukul 21.00 Wita. Namun dari 20 orang itu, hanya 8 warga yang sempat dirawat intensif selama empat jam di UGD RSU Syekh Yusuf Sungguminasa. Polresta Gowa pun mulai menjajaki penyebab keracunan tersebut.
Para warga yang diindikasi keracunan makanan di pesta itu yakni Basri Dg Pole (37) dan Salwatia (40) warga Pattiro, Parawansyah (23) warga Kaledupaya, Fitriani (20) dan Hatija (42) warga Kalegowa, Fadli (17) warga BTN Pelita Taeng, Marhaeni (25) warga Mangngalli dan Nurdin warga BTN Aura.
Ke delapan warga Pallangga ini usai terserang mual dan muntah di lokasi pesta langsung dilarikan ke RSU. Mereka dirawat di UGD hingga pukul 24.00 Wita. Setelah agak membaik pihak medis setempat membolehkan mereka pulang.
Peristiwa keracunan ini dicurigai berasal dari masakan daging yang dihidangkan pihak keluarga yang sedang pesta. Terkait peristiwa tersebut, tim Polsekta Pallangga telah mengambil sample masakan tersebut, lalu diserahkan ke Polresta Gowa dan diteruskan dibawa ke BPOM (balai pemeriksaan obat dan makanan) Makassar.
Kasat Reskrim Polrestra Gowa, AKP Agussalim dikonfirmasi, Selasa (11/8) kemarin mengatakan, pihaknya kini masih menunggu hasil uji lab BPOM. Sementara pemilik pesta, H Sampara Dg Buang sudah diambil keterangannya. ((Sar))


0 komentar: