Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/12/2009 04:25:00 PM

KNPI Butuh Kantor Permanen

Diposkan oleh tuGOWA

KOMITE Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gowa, Selasa (11/8) kemarin melakukan audiens kepada Pemkab Gowa. Rombongan pengurus KNPI dipimpin ketuanya, Akbar Danuarta, diterima Wabup Gowa, H Abd Razak Badjidu di ruang kerjanya.
KNPI kata Danu, meminta dukungan Pemkab untuk membackup segala aktivitas program KNPI ke depan. Audiens itu juga dilakukan jelang orientasi pengurus yang akan digelar setelah Ramadhan nanti dalam sebuah raker.
''Tapi pembicaraan kami dengan Wabup lebih dominan bagaimana KNPI bisa memiliki kantor permanen, karena selama ini hanya ngontrak sebuah perkantoran di Jl KH Wahid Hasyim. Alasan kami harus punya kantor permanen, karena KNPI mau eksis melaksanakan programnya sebagai pusat kegiatan pemuda,'' terang Danu didampingi tiga wakil ketua yakni Syamhari, Muh Hatta serta Najmiati Abadi, sekretaris Sugianto Pettanegara dan wakil sekretaris Fajar Ma'ruf serta bendahara Hj Risma.
Wabup H Abd Razak, merespon apa yang menjadi rancangan KNPI dan itu akan segera dikoordinasikannya ke bupati. ((Sar)


2 komentar:

syuaib MM mengatakan...

anggaran KNPI untuk Kabupaten berapa?

syuaib MM mengatakan...

anggaran untuk KNPI Kab. Gowa Berapa???