Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/12/2009 04:27:00 PM

CJH Syekh Yusuf Praktek Haji

Diposkan oleh tuGOWA

SEBANYAK 302 calon jamaah haji (CJH) kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH) Syekh Yusuf Sungguminasa mengikuti kegiatan praktek berhaji di asrama Sudiang Makassar, Minggu (9/8) lalu.
Para CJH tersebut, dipandu 6 pembimbing dari KBIH tersebut. Ketua Yayasan Syekh Yusuf Gowa, H Abd Jabbar Hijaz Dg Sanre, Senin (10/8) mengatakan, kegiatan praktek ini wajib dilakukan sebagai pra pengenalan medan tanah suci dan agar para CJH sudah bisa mengetahui tata cara berhaji mulai dari awal pemberangkatan, pemeriksaan kesehatan hingga pelaksanaan wajib dan sunatnya berhaji. ''Kita berharap para CJH jadi haji yang mabrur kelak, makanya mereka harus dilatih dan dibimbing secara rutin,'' terang H Jabar Hijaz.
Para pembimbing yang ikut memandu praktek tersebut, antara lain HM Ilyas, H Arifin, H Muh Hiyat, H Jurais, H Zulkifli Hijaz, H Nurdin Dini. Tahun ini, CJH KBIH Syekh Yusuf memberangkatkan 302 orang termasuk di dalamnya 60 orang ONH plus. Jumlah ini melebihi separuh dari jumlah CJH Ka. Gowa sebanyak 525 orang. ((Sar))



0 komentar: