Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/15/2009 07:33:00 AM

Empat Honorer Gowa Gagal Terangkat

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Sebanyak empat orang tenaga honorer yang namanya terdaftar dalam data base calon pegawai negeri sipil (CPNS) bakal batal terangkat pada tahun ini. Dari kuota yang diterima, 167 orang, harusnya tahun ini honorer data base Gowa dituntaskan.
Namun, keempat orang tersebut dinyatakan tidak memenuhi syarat dalam pengangkatan tersebut. Mereka dinilai tidak memenuhi syarat lantaran usianya pada pengangkatan tahun 2005 lalu, masih 18 tahun.
Mereka rata-rata kelahiran tahun 1987. Masing-masing Satriadi (staf dinas perindustrian dan perdagangan), Abd Halim (staf sekretariat), Nurul Ekawaty (staf sekretariat), dan Helman HD (staf dinas pendidikan)
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Gowa Muliaty Hamka mengatakan, pada pengisian data base 2005 lalu, keempatnya ternyata belum cukup usia 18 tahun. Makanya, keempatnya pun tidak masuk dalam listing.
''Kami juga heran, dengan kelahiran tahun 1987 itu, kok mereka bisa masuk data base. Pada program pengisian data base provinsi itu kan sudah jelas standarnya. Sehingga jika ada data yang tidak sesuai standar langsung error," katanya didampingi Kabid Data dan Informasi, Andi Rivai, Kamis (13/8) kemarin.
Ia mengaku akan mempertanyakan masalah tersebut. Sementara itu, khusus pendaftaran CPNS angkatan 2009 ini, pimpinan SKPD sudah menyerahkan rencana formasi yang akan diterima.
Formasi tersebut akan dikaji kelayakannya dan segera diusulkan ke pusat untuk mendapat persetujuan. Kuota CPNS Gowa tahun ini sebanyak 569 kuota. Rinciannya masing-masing 163 orang untuk tenaga honor dan 17 untuk pengangkatan PNS langsung bagi sekretaris desa yang memenuhi syarat.
Sedangkan bagi pelamar umur tersedia jatah 156 orang untuk tenaga guru, 139 orang untuk tenaga kesehatan, dan tenaga teknis sebanyak 94 orang.(ute)



0 komentar: